Kamis, 30 Agustus 2012

Universitas Jendral Sudirman

Assalamualaikum wr.wb
Sampe saat ini saya masih binggung untuk memilih universitas tetapi keinginan orang tua saya itu di Universitas Jendral Sudirman. Universitas Jendral Sudirman atau biasa disebut Unsoed terletak di purwokerto ( Jawa Tengah ). Kenapa orang tua saya memilih universitas itu? Karena purwokerto itu kan kampung saya jadi kalau saya kuliah disana tidak perlu yang namanya ngekost :D dari rumah nenek saya ke unsoed lumayan deket lah kalau naik motor sekitar15menit. Cita-cita saya itu ingin menjadi dokter atau farmasi amiiiinnn O:) Kalau farmasi biar ngikutin jejak kakak sepupu hehe:) karena dari SMP saya suka yang namanya pelajaran biologi , tetapi saya tidak suka yang namanya pelajaran matematikaaaaa :( Makanya mulai dari awal saya masuk SMA harus mengikuti pelajaran matematika supaya tidak ketinggalan materi. Orang tua saya sih sangat mendukung sekali dengan cita-cita saya . Sampe sini ya ceritanya mudah-mudahan saya cita-citanya tercapai dan bisa masuk universitas jendral sudirman . Amin ya rabbal alamin :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar