Selasa, 15 Januari 2013

Guru Favorite :D


 Emm kalau ditanya masalah guru favorit,saya akan menjawab bu Afriyani. Beliau adalah guru waktu saya SMP. Bu Afri ini mengajar PKN waktu saya kelas 8 tapi bu afri juga guru BK loh. Kenapa bu afri saya jadiin guru favorite saya? Karena bu afri kalau mengajarkan sangat nyantai dan juga kalau menyampaikan pelajaran sambil bercerita supaya anak muridnya yang mendengarkan tidak terlalu jenuh atau bosan. Kalau sedang ulangan PKN sama bu afri tidak sampe setengah jam loh palingan sampe 15 menitan doang,soalnya tuh di dikte sama bu afri nah kita cuma nulis jawabannya doang tapi dikasih waktu untuk nulis. Duh.. pokoknya enak dehh diajar sama beliau :D Oiya semenjak guru PKNnya bu Afri nilai PKN saya jadi bagus2 loh :) mungkin karena faktor dari gurunya juga kali ya. Bu afri juga nerima konsultasi dari anak muridnya loh jadi kalo anak muridnya lagi ada masalah ama temennya,keluarganya,pacarnya bisa konsul sama bu afri nanti beliaulah yang memberi saran untuk mengatasi masalahnya. Nah waktu saya udah naik kekelas 9 guru PKN saya bukan bu afri lagi :( beliau cuma mengajar anak kelas 8 ,pokoknya kangennnnnnn dehh diajar sama bu afri ({}) laffyyuuuuu :*



 ini yang namanya bu afriyani :))


Nah yang kedua juga ga kalah asiknya loh :D namanya bunda windy,beliau walikelas saya waktu kelas 7. Bunda windy ini mengajar bahasa indonesia,awalnya sih ya saya ga suka sama bu windi hehe._.v tapi semenjak saya kelas 8 gatau kenapa saya jadi sukaaa banget -____- Kenapa bunda windy saya jadiin guru favorite saya? Karena bu windy kalau mengajarkan sangat nyantai dan kalau sedang dikasih tugas mengerjakan lks atau paket boleh duduk diteras kelas supaya anak-anaknya tidak bosen belajar didalem kelas mulu. Bunda windy ini bisa dibilang guru gaul loh B-) beliau tau perkembangan anak zaman sekarang :D padahal umur beliau sudah diatas 35, anak-anak sering cerita masalah pacarnya atau gebetannya ke bunda windy termasuk sayaaa hehe :$ saya inget sekali pas lagi PM ( Pendalaman Materi ) saya itu suka diledekin sama bunda windy -______- rasanya pengen ngulang kejadian itu semua :( Makasih ya bun udah mendidik saya selama 3tahun :”D kangen bunda windy ({}) laffffyyuuu bun :* 




ini foto bunda windy :D cantikan kaannn orangnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar