Selasa, 04 September 2012

My Parents :)

Nama papah saya Mujiono dan nama mamah saya Isnaeni Etik Martikah. Papah saya lahir di Purwokerto,26 Juli 1963 dan mamah saya lahir di Purwokerto,20 Oktober 1969  :D papah saya dulunya kerja di PT.Pama Persada Nusantara tetapi sekarang seorang wirausaha ,papah saya itu pensiun dini seharusnya masih 5tahun lagi bekerja disana. Semenjak papah saya keluar kerja ,papah saya usaha membuka showroom mobil hehe:) udah 1 tahun papah saya buka showroom mobil. Mamah saya dulunya seorang ibu rumah tangga tapi sekarang seorang wirausaha. Mamah saya membuka warung makan bebek emang mamah saya itu hobinya masak. Mamah saya membuka warung makan didepan tridaya 2. Sudah 7bulan mamah saya membuka warung bebek itu.

Saya itu paling dekat sama mamah saya kalau sama papah saya kurang deket ,mungkin karena mamah saya yang selalu ada dirumah :D Saya sangat senang mempunyai kedua orang tua kaya beliau. Makasih ya mah pah udah didik aku selama ini . Pokoknya aku sayangggggg sekali sama mamah papah :*

 ini foto orangtua saya :D



 Foto saya sama papah mamah di perpisahan SMP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar